Jika anda ingin melihat fotografi atau suku anak dalam maka letakkan panah ke laman fotografi dan klik, maka anda akan masuk ke laman fotografi dan silahkan anda pakai panah kebawah untuk melihat foto yang tersedia.



LANGIT TANPA BATAS

Manusia adalah mahluk yang memiliki banyak keterbatasan, namun ada yang tidak terbatas pada manusia yaitu imajinasi dan kemauan, oleh sebab itu eksplorasilah dan kendalikan kedua hal tersebut, dan mintalah hanya kepada Allah SWT, karena izin Allah SWt lah semua imajinasi dan kemauan dapat diujudkan. Jangan lupa meminta kepada Yang Maha Pencipta, Yang Maha Pemurah, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang

Minggu, 07 November 2010

Menanam Bawang Mempergunakan Pupuk Organik Jus Bumi

Tanaman bawang pada hakekatnya sangat membutuhkan unsur hara untuk membentuk siungnya, namun selain unsur hara juga dibutuhkan senyawa lain seperti karbohidrat, lemak dan protein untuk bakteri menguntungkan yang ada di area perakaran agar ia dapat tumbuh dengan baik. Selain itu Jus Bumi juga mengandung bakteri dan jamur kompos yang dapat dipergunakan sebagai pelindung tanaman bawang, Jus Bumi juga mengandung senyawa pengundang predator pemakan ulat daun. Jus Bumi sebagai pupuk organik dengan unsur hara lengkap mampu mendorong pertumbuhan bawang dengan baik, Jus Bumi dibuat dari sampah organik rumah tangga, baik itu sampah oragnik dapur ataupun sampah organik halaman rumah yang telah dipisahkan dari sampah lain dalam bentuk segar, kemudian diolah mempergunakan mesin BPPC ( Bioreaktor Pembangkit Pupuk Cair). Pupuk cair Jus Bumi dipergunakan dengaan NPK dan di corkan pada pertanaman bawang yang mempergunakan mulsa plastik perak, hasilnya lumayan, kesehatan tanaman lebih terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar