Jika anda ingin melihat fotografi atau suku anak dalam maka letakkan panah ke laman fotografi dan klik, maka anda akan masuk ke laman fotografi dan silahkan anda pakai panah kebawah untuk melihat foto yang tersedia.



LANGIT TANPA BATAS

Manusia adalah mahluk yang memiliki banyak keterbatasan, namun ada yang tidak terbatas pada manusia yaitu imajinasi dan kemauan, oleh sebab itu eksplorasilah dan kendalikan kedua hal tersebut, dan mintalah hanya kepada Allah SWT, karena izin Allah SWt lah semua imajinasi dan kemauan dapat diujudkan. Jangan lupa meminta kepada Yang Maha Pencipta, Yang Maha Pemurah, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang

Jumat, 22 April 2011

Kunjungan embassy of the republic of Singapore pak Ashok Kumar Mirpuri ke Workshop TeknoMartino

Sedang mendiskusikan tempe yang diawetkan dengan mesin Sanggai DM1 dalam kondisi masih putih dan mentah dapat awet selama 5 bulan bila disimpan dalam kondisi kering dan tidak terkena sinar matahari, sehingga tempe tersebut dapat disusun seperti roti gabin dan dijual belikan dalam kemasan. Pengawetan tanpa bahan kimia ini jauh lebih sehat untuk kebutuhan pangan jangka panjang.


Menurut pak Ashok Kumar Mirpuri, Singapura memang tidak memiliki sumber daya alam sekaya Indonesia tetapi Singapura memiliki sumber daya manusia yang handal yaitu para entrepreneur Singapura, dengan sumber daya manusia yang handal Singapura dapat menyaingi negara-negara lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar