Jika anda ingin melihat fotografi atau suku anak dalam maka letakkan panah ke laman fotografi dan klik, maka anda akan masuk ke laman fotografi dan silahkan anda pakai panah kebawah untuk melihat foto yang tersedia.



LANGIT TANPA BATAS

Manusia adalah mahluk yang memiliki banyak keterbatasan, namun ada yang tidak terbatas pada manusia yaitu imajinasi dan kemauan, oleh sebab itu eksplorasilah dan kendalikan kedua hal tersebut, dan mintalah hanya kepada Allah SWT, karena izin Allah SWt lah semua imajinasi dan kemauan dapat diujudkan. Jangan lupa meminta kepada Yang Maha Pencipta, Yang Maha Pemurah, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang

Selasa, 26 April 2011

Seminar dan tranining technopreneurship di Universitas Indonesia


Ikatan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Indonesia pada tanggal 26 April 2011 mengadakan Seminar dan Pelatihan Technopreneurship di Kampus UI Depok, pada seminar dan pelatihan tersebut dilakukan brainstroming tentang entrepreneurship, berfikir mardeka, kiat-kiat membuat teknologi yang layak masuk pasar, melatih diri menjadi kreativ dan inovatif. Dari pelatihan tersebut terlihat antusias para mahasiswa untuk mengubah cara berfikir dan bertingkah laku dari hanya sebagai seorang saintis menjadi seorang technopreneur. Pembicara utama dan sekaligus pelatih dalam acara tersebut Ir. Dede Martino MP dari Universitas Jambi, besar harapan saya muncul sejumlah technopreneur baru di UI sehingga dapat membangun indonesia dengan inovasi baru dan menyejahterakan diri dan bangsanya untuk kehidupan berbangsa yang baik, semoga sukses technopreneur muda UI, Tuhan bersama kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar