Jika anda ingin melihat fotografi atau suku anak dalam maka letakkan panah ke laman fotografi dan klik, maka anda akan masuk ke laman fotografi dan silahkan anda pakai panah kebawah untuk melihat foto yang tersedia.



LANGIT TANPA BATAS

Manusia adalah mahluk yang memiliki banyak keterbatasan, namun ada yang tidak terbatas pada manusia yaitu imajinasi dan kemauan, oleh sebab itu eksplorasilah dan kendalikan kedua hal tersebut, dan mintalah hanya kepada Allah SWT, karena izin Allah SWt lah semua imajinasi dan kemauan dapat diujudkan. Jangan lupa meminta kepada Yang Maha Pencipta, Yang Maha Pemurah, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang

Senin, 20 Februari 2012

Pendidikan Lingkungan

PEMBANGUNAN EKONOMI BERBASIS PEMBANGUNGAN EKOSISTEM
UNTUK PENDIDIKAN SMP, SMA SEDERAJAT
DI MUARO JAMBI

Sudah banyak sejarah yang mencatat bahwa penyebab runtuhnya suatu peradaban karena mereka tidak mampu melakukan pembangunan sejalan dengan pembangunan ekosistemnya, Untuk mengubah cara berfikir yang demikian di pendidikan harus kita masukkan suatu paham bahwa pembangunan ekonomi yang berkelanjutan adalah ekonomi yang juga berbasis pembangunan ekosistem. Utusan setiap sekolah SMP, SMA sederajat di Muaro Jambi melakukan diskusi tentang hal tersebut dengan memasukkan pendidikan lingkungan lewat pembelajaran mempergunakan mesin Bioreaktor Pembangkit Pupuk Cair di sekolah-sekolah. 

Agar pembangunan di Indonesia tidak terhalang oleh sebab semakin berkurangnya daya dukung lingkungan terhadap kehidupan kita maka kita harus memberikan pemahan tersebut kepada penanggung jawab Indonesia di masa depan, yaitu generasi muda kita, agar mereka membangun dengan cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar