Jika anda ingin melihat fotografi atau suku anak dalam maka letakkan panah ke laman fotografi dan klik, maka anda akan masuk ke laman fotografi dan silahkan anda pakai panah kebawah untuk melihat foto yang tersedia.



LANGIT TANPA BATAS

Manusia adalah mahluk yang memiliki banyak keterbatasan, namun ada yang tidak terbatas pada manusia yaitu imajinasi dan kemauan, oleh sebab itu eksplorasilah dan kendalikan kedua hal tersebut, dan mintalah hanya kepada Allah SWT, karena izin Allah SWt lah semua imajinasi dan kemauan dapat diujudkan. Jangan lupa meminta kepada Yang Maha Pencipta, Yang Maha Pemurah, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang

Jumat, 29 Juni 2012

KALPATARU PENGABDI LINGKUNGAN

 Terima kasih ya Allah SWT atas anugerah dan tugas yang telah diberikan kepadaku, dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang peduli lingkungan, terutama Pemerintah Kota Jambi ( SKPD Lingkungan Hidup Kota Jambi), Pemerintah Provinsi Jambi (Dinas Lingkungan Hidup) dan kelompok pencinta lingkungan baik kelompok tani dan kelompok mahasiswa Universitas Jambi yang telah mendedikasikan dirinya dalam membuat teknologi yang ramah lingkungan. 

Peringatan
Telah banyak kerusakan di laut dan dan didarat oleh tangan manusia, dan Allah SWT mebiarkannya agar mereka merasakan akibat perbuatannya, agar mereka kembali ke jalan yang benar.

Tugas

Memberitahukan sahabat dan umat manusia tentang batas-batas kegiatan yang merusak lingkungan, dan memberikan jalan keluar bagaimana caranya membuat teknologi yang ramah lingkungan, mengajak masyarakat mempergunakan teknologi yang ramah lingkungan, menolong masyarakat menjalankan teknologi yang ramah lingkungan.

Standar

Cobalah kamu perhatikan berulang-ulang, adalkah ciptaanKu yang tidak seimbang, keseimbangan di segala juru kehidupan, terutama keseimbangan ekosistem adalah standar yang tidak boleh dirusak, semua kegiatan dan teknologi yang dipergunakan manusia sebaiknya menjaga keseimbangan ekosistem bumi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar