Jika anda ingin melihat fotografi atau suku anak dalam maka letakkan panah ke laman fotografi dan klik, maka anda akan masuk ke laman fotografi dan silahkan anda pakai panah kebawah untuk melihat foto yang tersedia.



LANGIT TANPA BATAS

Manusia adalah mahluk yang memiliki banyak keterbatasan, namun ada yang tidak terbatas pada manusia yaitu imajinasi dan kemauan, oleh sebab itu eksplorasilah dan kendalikan kedua hal tersebut, dan mintalah hanya kepada Allah SWT, karena izin Allah SWt lah semua imajinasi dan kemauan dapat diujudkan. Jangan lupa meminta kepada Yang Maha Pencipta, Yang Maha Pemurah, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang

Jumat, 01 Februari 2013

MESIN PERAJAH TEMPE DM1


Usaha keripik tempe sudah banyak dilakukan oleh masyarakat, hanya saja kebanyakan masih mempergunakan pisau biasa sebagai alat pemotong, ketebalan potong mempergunakan pisau biasa sangat tebal dan lambat. untuk mempertipis pemotongan serta mempercepat proses pemotongan dapat dipergunakan mesin Perajah Tempe DM1, mesin ini merajah tempe dengan cara pemotongan mempergunakan papan selancar, mata pisau sirkular. Peralatan ini dibuat di workshop teknologi TeknoMartino. Idenya untuk mempertipis pemotongan tempe agar menghasilkan tempa yang garing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar